Penulis Gunung Berbagi Ebook Gratis Ramadhan 1445

Ramadhan Mubarak! Rencananya dalam setiap pekan di bulan Ramadhan ini, saya akan membagikan satu ebook gratis karya saya.

Cover 160 Prompt Cerita

Di pekan pertama saya sudah membagikan ebook 160 Prompt Ide Menulis Cerita. Ini adalah ebook kumpulan ide cerita berbentuk premis yang sudah lengkap dengan  ide karakter utama protagonis, tema, konflik, dan beberapa diantaranya dilengkapi pula dengan ide antagonisnya.

Link ebooknya dapat didownload disini: https://drive.google.com/file/d/1pcZdlePSopmCSL5MRrsZxq1lzMALYQZ5/view?usp=drive_link

Cover Cara Menulis Cerita Fantasy (upload

Kemudian di pekan kedua saya membagikan ebook Panduan Lengkap Menulis Cerita Fantasi. Ini adalah panduan teknis A sampai Z menulis cerita fantasi. Mulai dari ide cerita, merencanakan setting, membuat outline, dan lain sebagainya.

Untuk ebooknya sendiri dapat didownload disini: https://drive.google.com/file/d/10a5qjNpVBEUnv_lp7WkGbzw8Q9C6Nad_/view?usp=drive_link

Nah, untuk pekan ketiga InsyaAllah saya akan membagikan buku saya yang lain.

Buku-buku ini saya bagikan gratis hanya selama bulan Ramadhan saja. Setelah Ramadhan akses downloadnya akan segera saya lock kembali.

Jadi silahkan diunduh, Teman-teman semua.

Dan silahkan dibagikan ke teman-teman yang lain juga, semoga ebook gratis dari Penulis Gunung ini bermanfaat…

Ramadhan Mubarak.


A Wan Bong

Anton Sujarwo

Saya adalah seorang penulis buku, content writer, ghost writer, copywriters dan juga tutor kelas menulis. Saya telah menulis 40 judul buku, fiksi dan non fiksi, dan ribuan artikel sejak pertengahan tahun 2018 hingga sekarang.

Dengan pengalaman yang saya miliki, Anda bisa mengajak saya untuk bekerjasama dan menghasilkan karya. Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email, form kontak atau mendapatkan update tulisan saya dengan bergabung mengikuti blog ini bersama ribuan teman yang lainnya.

Tulisan dan karya saya yang lain dapat dibaca pula pada beberapa tautan berikut;

Saya juga dapat dihubungi melalui whatsapp di tautan ini.

Fortopolio beberapa penulisan saya dapat dilihat disini:

Tinggalkan komentar