BUKU GRATIS RAMADHAN PEKAN KE-3 : DEWI GUNUNG

Ebook-Gratis-Ramadhan-3

Ini adalah pekan ketiga bulan Ramadhan 1445 H, dan saya akan membagikan buku ketiga karya saya, sesuai janji saya sebelumnya. Judul buku gratis Ramadhan dari Penulis Gunung kali ini adalah Dewi Gunung.

Buku ketiga ini adalah buku istimewa. Ini bukan buku panduan menulis seperti biasanya, namun buku mountaineering atau pendakian gunung. Sebuah tema yang saya pilih saat memutuskan  menjadi seorang penulis penuh.

Dewi Gunung adalah buku yang membahas tentang sejarah dan eksistensi sosok perempuan dalam aktivitas pendakian gunung. Buku ini bertutur sangat lengkap mulai dari sejarah kemunculannya sampai dengan kontroversi dan tantangi yang mewarnai mereka.

Dewi Gunung

Selain buku ini, saya juga menulis sekitar 10 judul lain untuk tema ini yang profilnya bisa teman-teman lihat di Google Book atau di laman toko blog Penulis Gunung berikut ini.

Jika tertarik dengan versi cetaknya, bisa menghubungi saya kembali.

Oh ya ini untuk link downloadnya:

A Wan Bong

Anton Sujarwo

Saya adalah seorang penulis buku, content writer, ghost writer, copywriters dan juga tutor kelas menulis. Saya telah menulis 40 judul buku, fiksi dan non fiksi, dan ribuan artikel sejak pertengahan tahun 2018 hingga sekarang.

Dengan pengalaman yang saya miliki, Anda bisa mengajak saya untuk bekerjasama dan menghasilkan karya. Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email, form kontak atau mendapatkan update tulisan saya dengan bergabung mengikuti blog ini bersama ribuan teman yang lainnya.

Tulisan dan karya saya yang lain dapat dibaca pula pada beberapa tautan berikut;

Saya juga dapat dihubungi melalui whatsapp di tautan ini.

Fortopolio beberapa penulisan saya dapat dilihat disini:

Tinggalkan komentar