Jasa Penulisan Artikel Ilmiah Sebagai Syarat Kenaikan Pangkat

Jasa Penulisan Artikel Ilmiah

Kehadiran jasa penulisan artikel ilmiah sebenarnya adalah untuk mempermudah proses apa pun yang kamu lakukan untuk mencapai sebuah tujuan yang terkait dengan penulisan.

Termasuk dalam dalam hal ini adalah kenaikan pangkat seorang pendidik yang wajibpula untuk memiliki karya berupa tulisan. Dalam hal ini, kehadiran jasa penulis artikel online tentu saja membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Nah, bagaimanakah sebenarnya kiprah jasa penulis artikel ilmiah untuk kenaikan pangkat seorang pendidik? Seberapa amankah menggunakan jasa mereka dan apa saja yang perlu pula Anda perhatikan sebelum menggunakan jasa mereka?

Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kamu butuh ghost writer untuk menuliskan artikel ilmiahmu?

Serba Serbi Menggunakan Jasa Penulisan Artikel Ilmiah sebagai Syarat Kenaikan Pangkat Guru

Jasa penulisan artikel ilmiah
Source: Glints.com

Kenaikan pangkat tentu saja adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu. Tidak hanya oleh para pahlawan tanpa tanda jasa yang berjuang tak kenal lelah, namun juga oleh seluruh individu yang kenaikan pangkat juga menjadi salah satu unsur yang menunjang kesejahteraan mereka.

Baik itu pegawai Negeri Sipil (PNS) Aparatur Sipil Negara (ASN, istilah yang lebih mutakhir) atau pegawai swasta dengan hierarki kepangkatan, semua akan senang dengan kenaikan pangkat.

Dalam lingkungan pendidikan sendiri, terlebih khusus lagi pada strata pendidik Sekolah Dasar, terdapat sebuah syarat yang menarik untuk bisa mengajukan diri dalam program kenaikan pangkat. Syarat tersebut adalah kemampuan literasi yang baik, khususnya dalam penulisan yang layak baca serta memiliki nilai komunikasi yang bagus.

Hal yang menjadi problem kemudian adalah, tidak sedikit pada pendidik yang merasa kesulitan memenuhi syarat ini. Dengan berbagai macam kendala yang mereka hadapi, menulis artikel atau kepenulisan yang lebih komprehensif seperti buku dan jurnal, menjadi tidak mudah untuk diwujudkan.

Nah, pada titik inilah kemudian solusi datang dari banyak jasa penulis artikel ilmiah. Dengan hanya memberikan kisi-kisi penulisan, dalam waktu yang singkat artikel sudah siap dan segera dapat kamu ajukan.

Namun yang menjadi permasalahan kadang adalah; tidak semua jasa penulisan artikel tersebut ideal untuk digunakan. Ada banyak kendala mulai dari kemampuan menggunakan bahasa, komunikasi tulisan yang kurang efektif serta kredibilitas yang belum teruji.

Berbagai kendala ini kemudian membuat keputusan membayar harga jasa penulis artikel ilmiah sebagai solusi untuk persyaratan kenaikan pangkat, bisa saja menjadi kurang optimal.

Nah, bagaimanakah cara memilih jasa penulisan yang efektif untuk tujuan ini?

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Pengertian Jasa Penulisan Artikel Ilmiah

Source: The Chronicle of the Yawft

Sebelum membahas lebih jauh tentang jasa penulisan untuk keperluan kenaikan pangkat seorang pendidik, Anda mungkin perlu me-refresh kembali makna dari jasa penulisan artikel itu sendiri. Hal ini supaya tidak terjadi kerancuan dalam membedakan beberapa hal yang mungkin memiliki kemiripan untuk seseorang yang mungkin menawarkan jasa yang sama.

Secara sederhana, pengertian jasa penulisan artikel adalah seseorang atau kelompok atau badan usaha yang menjual jasa penulisan artikel untuk berbagai kepentingan. Perorangan atau badan usaha ini mengerjakan penulisan suatu objek, kemudian mereka mendapatkan bayaran dari hasil penulisan objek tersebut.

Bayaran dari jasa penulisan artikel ini kemudian dihitung dengan cara yang beragam.

Paling umum adalah besarnya bayaran yang diterima dihitung dari jumlah kata yang mereka tuliskan. Atau pada kesepakatan yang lain, dapat pula berdasarkan jumlah halaman dan nilai projectnya sendiri.

Cara Menjadi Seorang Penulis Artikel Ilmiah

jasa penulisan artikel ilmiah
Source: The Median

Tidak semua orang yang bisa menulis dapat menjadi seorang penulis artikel yang bisa Anda gunakan jasanya. Ada kriteria tertentu sebagai cara menjadi jasa penulis artikel yang memiliki kualifikasi untuk mengerjakan artikel yang Anda butuhkan.

Dalam kaitannya dengan kepentingan tulisan sebagai salah satu syarat kenaikan pangkat guru, jasa penulisan artikel yang Anda butuhkan setidaknya memiliki beberapa kriteria sebagai berikut;

  • Memahami PUEBI atau Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia dengan baik.
  • Mampu menyampaikan gagasan pendidik dalam sebuah bahasa yang mudah dimengerti namun juga mencerminkan nilai intelektual.
  • Mampu menghasilkan artikel yang layak baca, baik dari segi penulisan, penggunaan kata, dan juga struktur penulisan.
  • Memiliki kualitas penulisan yang layak terbit di surat kabar.

Apakah Layak Seorang Guru Menggunakan Jasa Penulisan Artikel?

jasa penulisan artikel ilmiah
Source: Literaty Hub

Hal ini menjadi pertanyaan yang menarik karena akan memiliki sangat banyak pertimbangan.

Semua pendidik umumnya memiliki pola pikir yang sangat baik terkait proses pendidikan. Namun ketika menuangkannya dalam sebuah tulisan, itu juga membutuhkan pembiasaan dan latihan yang simultan.

Dan ini menjadi semakin dilematis lagi kemudian, ketika banyak para pendidik itu telah memiliki usia yang tidak muda lagi untuk menerima pelajaran menulis yang membutuhkan banyak latihan. Di tengah urusan keluarga, urusan pekerjaan dan hal lainnya, menulis kadang menjadi sesuatu yang sangat sulit untuk dilakukan.

Jadi pada kondisi ini, bisa saja mengklik lowongan jasa penulisan artikel dan menggunakan jasa mereka, adalah cara yang paling bijaksana.

Bagaimana Cara Menemukan Jasa Penulisan Artikel yang Terbaik?

Source: Story and Self

Untuk menemukan jasa penulisan artikel yang terbaik, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan. Beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut;

1. Gunakan jasa penulisan artikel yang memiliki kualitas penulisan yang baik.

Untuk menguji hal ini Anda dapat memperhatikan sendiri bagaimana ia menyusun kata dan kalimat. Dan bagaimana pula ia menawarkan jasa penulisannya kepada Anda.

2. Lihat portofolionya.

Dengan melihat portofolio hasil pekerjaan yang telah ia lakukan, Anda memiliki kesempatan untuk mengukur sejauh mana kualitas tulisan yang bisa Anda dapatkan.

3. Pastikan integritas dan kredibilitasnya

Artinya Anda juga harus memastikan jasa penulis artikel online yang Anda gunakan jasanya, memang telah terverifikasi kemampuan, integritas, dan kredibilitasnya dalam menyelesaikan pekerjaan.

4. Mampu menjaga privasi customernya

Beberapa klien penulisan untuk tujuan kenaikan pangkat kadang lebih banyak meminta data diri mereka dirahasiakan, pastikan pula jasa penulisan yang Anda pilih mampu memahami kriteria ini.

5. Jangan tergiur harga jasa penulisan artikel yang murah

Selanjutnya adalah Anda harus menghindari jebakan para penulis artikel berbiaya murah. Pada banyak kasus, jasa penulis artikel seperti ini memiliki korelasi pula dengan hasil tulisan mereka yang berkualitas rendah.

Penulisgunung.id Sebagai Solusi Jasa Penulisan Artikel untuk Tujuan Kenaikan Pangkat yang Paling Efektif

Untuk Anda yang membutuhkan jasa penulisan artikel ilmiah untuk pra-syarat kenaikan pangkat, www.penulisgunung.id adalah pilihan yang paling tepat.

Dengan pengalaman dan kemampuan menulis yang sangat baik, penulisgunung.id akan menuliskan gagasan Anda dalam sebuah tulisan yang layak baca, komunikatif dan juga memenuhi standar PUEBI.

Untuk Anda yang berada di wilayah kabupaten Magelang, atau di wilayah manapun di penjuru Indonesia, ini adalah beberapa alasan paling utama mengapa penulisgunung.id adalah solusi terbaik untuk mengerjakan artikel yang Anda butuhkan.

  1. Artikel Anda akan ditulis langsung oleh penulis yang telah memiliki selusin karya ilmiah dalam bentuk buku. Buku-buku karya penulisgunung.id dapat Anda lihat pada lihat link ini.
  2. Artikel Anda akan ditulis oleh seorang profesional di bidang Content Writer, Ghost Writer, dan SEO Writer, telah menulis ribuan artikel, karya tulis, baik fiksi mau pun ilmiah.
  3. Penulisgunung.id memiliki fortopolio yang kuat dalam penulisan ilmiah sebagai syarat kenaikan pangkat bagi ASN (silahkan klik disini untuk melihat fortopolionya)
  4. Anda akan dibebaskan dari rasa khawatir bahwa artikel Anda akan ditolak. Penulisgunung.id memberi garansi 100% revisi sampai artikel Anda diterima dan dimuat di surat kabar.
  5. Harga jasa penulisan yang terjangkau, pelayanan yang ramah, dan sangat berintegritas dalam menyelesaikan penulisan artikel yang Anda butuhkan.

Jadi, jika sekarang Anda membutuhkan jasa penulis artikel ilmiah, atau penulisan apa pun juga untuk memudahkan tugas serta pekerjaan Anda, maka Anda bisa menghubungi penulisgunung.id melalui kontak di bawah ini;


Tingkatkan skill menulismu

Yuk, gabung di Kelas Menulis Online Penulis Gunung dan keterampilan menulismu akan naik satu level


Penulis terbaik

Anton Sujarwo

Saya adalah seorang penulis buku, content writer, ghost writer, copywriters dan juga email marketer. Saya telah menulis 19 judul buku, fiksi dan non fiksi, dan ribuan artikel sejak pertengahan tahun 2018 hingga sekarang.

Dengan pengalaman yang saya miliki, Anda bisa mengajak saya untuk bekerjasama dan menghasilkan karya. Jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email, form kontak atau mendapatkan update tulisan saya dengan bergabung mengikuti blog ini bersama ribuan teman yang lainnya.

Tulisan saya yang lain dapat Anda baca pula pada website;

Saya juga dapat dihubungi melalui whatsapp di tautan ini.

Fortopolio beberapa penulisan saya dapat dilihat disini: